Rabu, 26 November 2014

10 Jenis Keju Baik


Pada posting sebelumnya kami sempat membahas tentang manfaat keju bagi kesehatan, ada banyak tanggapan yang positif dan negatif, kali ini kami ingin menyampaikan keju yang bagaimana sih yang bermanfaat bagi tubuh kita. Artikel ini kami sadur dari salah satu situs terkenal di Indonesia pengobatanpenyakit.web.id  jadi kala di posting sebelumnya ada yang menayakan sumbernya sekarang sudah jelaskan......

Kita semua berpikir bahwa keju menyebabkan kegemukan, Selain itu, keju sulit untuk dicerna dan dapat menyebabkan sembelit, jadi keju seharusnya dikonsumsi tidak terlalu banyak. Namun, Anda mungkin tidak tahu, tetapi ada banyak jenis keju yang tersedia di pasar. Jenis keju tidak hanya menawarkan rasa yang berbeda, tapi bisa sehat serta tidak sehat. Itu semua tergantung pada jenis keju yang Anda pilih. Ada beberapa jenis keju sehat, bergizi dan rendah lemak seperti keju Swiss, Parmesan, Cottage dan keju Cheddar keju tersebut benar-benar sehat, bergizi dan lezat. Produk-produk susu merupakan sumber yang kaya kalsium, natrium dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, apa yang Anda tunggu? Anda dapat mencoba jenis keju yang sehat dan menikmati banyak manfaat kesehatan. Berikut 10 jenis keju sehat:

1.Swiss
Ini jenis keju yang kaya akan kalsium, protein dan Vitamin B12 yang memperkuat tulang dan mempertahankan kepadatan tulang.

2.Gouda
Rasanya seperti keju Havarti tetapi rendah kalori. Havarti tinggi-kal dan dapat menyebabkan kegemukan. Jadi, lebih baik memilih keju Gouda karena memiliki rasa dan aroma yang sama.

3.Feta
Feta banyak digunakan oleh orang Yunani. Ini adalah salah satu jenis keju sehat karena rendah lemak dan kalori. Selain itu, keju feta dibuat dengan susu sapi.

4.String Part-skim mozzarella
Keju string tidak hanya dicintai oleh anak-anak, tetapi orang dewasa juga. Karena memiliki rasa yang lezat. Jadi, mengkonsumsi makanan ringan ini pada malam hari lebih sehat dari pada camilan.

5.Cheddar
Ini adalah jenis keju serbaguna dan sangat populer di seluruh dunia. Keju Cheddar memiliki rasa yang sangat baik. Selain itu, tidak menggemukkan.

6.Cottage
Keju ini sehat, mengisi dan lezat. Keju cottage lebih kaya garam sehingga, lebih rendah natrium. Pelaku diet lebih memilih jenis keju yang sehat karena rendah kalori dan kaya protein.

7.Parmesan
Sebuah hidangan Italia tidak lengkap tanpa menambahkan keju Parmesan. Keju ini rendah kalori, kaya protein, kalsium, natrium dan fosfor.

8.Ricotta
Jenis keju yang sehat terbuat dari whey dan rendah kalori dan lemak. Keju ricotta kaya akan asam amino yang mempercepat pemulihan otot dan keseleo.

9.Mozzarella
Keju ini rendah kalori daripada kebanyakan keju umumnya. Anda dapat menggunakan jenis keju sehat karena kaya akan kalsium dan mengisi juga.

10.Goat
Keju Goat segar dan rendah lemak jenuh. Hallomi dan keju feta adalah jenis populer produk susu ini yang dibuat dengan susu kambing.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan jika ada masukan jangan sungkan sungkan coment ya.....

0 comments:

Posting Komentar